Amiboard Akses Modal Indonesia

Selasa, 16 Desember 2014

Sistem Ami Board Akses Modal Indonesia

sistem amiboard akses modal indonesia
SISTEM - CARA KERJA AMIBOARD

Jadi bagaimana caranya bisa mendapatkan bantuan modal atau  penghasilan 87 Juta berkali - kali tanpa batas waktu  hanya dengan modal Rp 100.000 ?

Pada prinsipnya program saling membantu di "AMI BOARD - AKSES MODAL INDONESIA" memiliki tingkatan board  atau level  1 hingga board 7. SEMUANYA BISA DILAKUKAN DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH !!!

Berikut adalah tahapan langkah demi langkah apa saja  yg harus dilakukan  untuk mendapatkan 87 Juta berkali - kali hanya dengan modal 100.000 di AMI BOARD AKSES MODAL INDONESIA:

1. DAFTAR: Melakukan pendaftaran pd sponsor atau Grand sponsor KLIK DISINI

2. BELI SN (SERIAL NUMBER): Belilah SN seharga 50.000 (utk board / level 1) untuk login atau meng aktifkan akun.

3. LAKUKAN PT (PERINTAH TRANSFER) kepada member lain sekali saja sebesar 100.000. Lihat gambar di bawah.

Sistem dan Cara Kerja Ami Board Akses Modal Indonesia

4. REKRUT MEMBER hanya 2 org saja (sebagai anak) dan sekali saja.

5. DUPLIKASI MEMBER: Dari 2 org yang telah di rekrut masing - masing juga harus merekrut 2 member lagi (sebagai cucu) dengan penempatan di kiri dan kanan di bawah anda. Dengan demikian JUMLAH cucu adalah 4 orang (CUCU ANGKATAN PERTAMA).

6. DARI 4 ORG CUCU (di saat masuk jadi member)  inilah yg akan memberikan Bantuan Modal (BM) secara langsung ke anda dengan total bantuan 4 cucu X 100.000 = 400.000 pada Board 1 / level 1. Lihat ilustrasi gambar di bawah.

Sistem dan Cara Kerja Ami Board Akses Modal Indonesia
Setelah menerima bantuan modal tunai 400.000, naiklah ke Level atau  Board 2 agar mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi yaitu sejumlah 800.000.

7. BOARD 2: Sekarang posisi anda sudah berada di Board / Level 2. Bimbing, bina, arahkan dan beri semangat 4 orang cucu - cucu tersebut untuk menduplikasi member dengan acuan 1 : 2. Satu orang wajib rekrut 2 member.

8. BANTUAN MODAL BOARD 2: Setelah 4 cucu angkatan pertama tersebut mempunyai cucu lagi (CUCU ANGKATAN KEDUA) sebanyak 16 orang, maka cucu angkatan pertama akan dapat bantuan modal sebesar 1.600.000 dari cucu angkatan kedua. Dan anda akan menerima bantuan modal sebesar 200.000 X 4 cucu = 800.000 dari cucu angkatan pertama. Lihat ilustrasi gambar berikut.

Sistem dan Cara Kerja Ami Board Akses Modal Indonesia
Setelah menerima bantuan modal tunai 800.000, naiklah ke Level atau  Board 3 agar mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi yaitu sejumlah 2.000.000

9. ULANGI LANGKAH NO.6 DAN 7 secara berulang - ulang hingga mencapai posisi Board 7 dengan total bantuan modal sebesar 87 Juta. Besarnya harga SN per Board / level, Perintah Transfer (PT) dan besarnya Bantuan Modal (BM) yang kita terima dapat dilihat pada tabel di bawah.

Klik Gambar untuk memperbesar tampilan
sistem amiboard akses modal indonesia

Bagaimana dgn member yg terakhir ? Apakah mereka juga akan tetap mendapatkan bantuan atau hasil ? Di AMI BOARD TIDAK ADA DAN TIDAK MENGENAL MEMBER TERAKHIR, sebab member yg telah lolos dari Board 7 dapat masuk lagi mulai dari awal beserta jaringan yang  telah dimilikinya mengikuti atau menempatkan diri di bawah downline yg ada. Jadi akan berputar terus tiada putus.

Mungkinkah mencapai Board 7 dengan penerimaan bantuan modal total sebesar 87 Juta? SANGAT MUNGKIN SEKALI.
Kuncinya hanya 3:
  1. Duplikasikan 1 orang untuk merekrut 2 member.
  2. Mengikuti aturan - system yg telah digariskan AMI BOARD
  3. Harus mempunyai Forum Khusus Member untuk menjalin komunikasi antar member dengan member sekaligus dengan Grandsponsor (GS).


Panduan Akses Modal Indonesia

FULL SUPPORT BY TEAM S10 
“NEW AMAZING AMI BOARD”
Komunitas - Sukses Bersama - Gembira Bersama
“AKSES MODAL INDONESIA BOARD”
“AMI BOARD”

Panduan Akses Modal Indonesia

FULL SUPPORT BY TEAM S10 
“NEW AMAZING AMI BOARD”
Komunitas - Sukses Bersama - Gembira Bersama
“AKSES MODAL INDONESIA BOARD”
“AMI BOARD”